www.parabolaku.co.cc
Saksikan moment Piala Dunia 2010 dengan tayangan High Definition - HDTV dan tanpa berlangganan. Hubungi : 081.745.7967

Saturday, January 24, 2009

YES TV


Di awal bulan Februari ini, kalau tidak ada halangan, akan hadir lagi satu brand baru TV berlangganan yaitu YES TV, persembahan dari PT. Indonusa Telemedia (Telkomvision). Dengan menggunakan sistim pinjam pakai, dish kecil dan receiver terbaru, mempunyai berbagai pilihan paket yang akan ditawarkan. Dalam operasionalnya akan menggunakan satelit Telkom 1, C - band dan saat ini menggunakan 3 transponder yang aktif.
Channel yang ditawarkan adalah sbb :
Star World, Star Movies, National Geographic, ESPN, Star Sports, Discovery Channel, Animal Planet, Disc Travel & Living, Disc Turbo, CNN Intl, Cartoon Network, NHK, AXN, Animax, Disney, MTV Asia, Celestial Movies, Ten Sports, Asian Food Channel, Nickelodeon, BBC World, CNBC Asia, Fashion TV, E! entertainment, Hallmark, HBO, HBO Signature, Cinemax, RCTI, Trans 7, SCTV, Spacetoon, Metro TV, Indosiar, ANTV, TPI, Trans TV, TVOne, Formosa TV, Australian Network, Lejel Home Shopping, SC Entertainment, SC Music, MGM, Discovery Adventure, Telkomvision 1 dan Telkomvision 2.

Jika anda saat ini belum mempunyai pilihan TV berlangganan, YES TV bisa jadi rekomendasi pilihan anda dengan gambar dan suara digital.

No comments: